Angin tornado tiba-tiba menuju ke arah lapangan. Dimana lokasi tersebut tempat anak-anak sekolah yang sengaja dikumpulkan dan menyelamatkan diri dari ancaman


Angin tornado tiba-tiba menuju ke arah lapangan. Dimana lokasi tersebut tempat anak-anak sekolah yang sengaja dikumpulkan dan menyelamatkan diri dari ancaman tornado. 

Momen Mengerikan Bocah SD Tersedot Angin Tornado Peristiwa mengerikan yang tertangkap kamera ketika seorang bocah yang tersedot dalam pusaran angin tornado. 
Lalu terangkat dan terhempas setinggi 15 kaki, dan bocah itu pun berhasil selamat.

Pengalaman yang mengerikan ini terjadi di salah satu sekolah di China. Dimana Anak-anak sedang berkerumun di lapangan dan tidak menduga angin tornado tersebut justru bergerak ke arah kerumunan mereka.

Kejadian ini terjadi pada 21 April 2016 jam 4.25 sore waktu setempat pada sebuah sekolah dasar di Guazhou, provinsi Gansu.

Saat itu angin tornado tampak berputar di lapangan olahraga sekolah tersebut. Nahasnya, dari pihak sekolah telah menjadikan lapangan tersebut menjadi tempat untuk menyelamatkan diri para siswa.

Saat anak-anak sedang berkumpul, kejadian yang sangat mengerikan ini akhirnya terjadi. Seorang bocah terlihat tersedot oleh pusaran angin tornado sebelum bocah tersebut terhempas 15 kaki dari tempat semula.

Saat mendarat ke tanah, bocah malang itu pun langsung dibawa ke rumah sakit. Dan beruntung, nasib bocah tersebut masih dapat diselamatkan. Anak tersebut hanya menderita luka di kepalanya. Memang kejadian naas tersebut tidak seperti seseorang yang terjatuh dari lantai 15 pada sebuah gedung.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...