curiga sebab keluarganya menggelar pelaksanaan upacara kremasi dan pemakaman begitu cepat. Mereka menduga bahwa keluarganya telah menyembunyikan sesuatu


Sungguh malang sekali nasib perempuan India yang bernama MD (inisial), 21 tahun. 
Jatuh cinta dengan pria kasta rendah, gadis India dibunuh keluargaHanya karena dia jatuh cinta dengan lelaki yang berkasta lebih rendah, pihak keluarganya membunuhnya.

Dari koran the Daily Mail menerangkan, bahwa MD mengancam akan pergi dengan kekasihnya apabila keluarganya tidak mengizinkan mereka untuk menjalin hubungan kasih asmara.

Pihak kepolisian di Nanjangud sangat meyakini bahwa keluarga telah membunuh MD kemudian segera menguburkan jasadnya agar mayatnya tak sempat diperiksa polisi.

Tetangga MD curiga sebab keluarganya menggelar pelaksanaan upacara kremasi dan pemakaman begitu cepat. Mereka menduga bahwa keluarganya telah menyembunyikan sesuatu. Lalu akhirnya tetangga melaporkan adanya kecurigaan tersebut kepada polisi.

Tim ahli forensik lalu memeriksa sisa abu jasad serta bekas tulang MD.

"Kami telah mengambil sedikit sisa dari abu jasad serta tulang korban untuk diperiksa," ujar Abhinav Khare, salah satu komisaris polisi setempat.

Tim penyelidik juga mengatakan bahwa mereka meyakini masih ada bukti lain yang bisa menunjukkan MD memang telah dibunuh oleh keluarganya karena ia menjalin hubungan asmara pada pria dari kasta lebih rendah dari keluarganya.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...