Ada pengantin perempuan yang masih bocah yang menangis dan menjerit sedih di acara ritual pernikahannya tersebut. Anak perempuan ini dipaksa untuk memegang



Ada pengantin perempuan yang masih bocah yang menangis dan menjerit sedih di acara ritual pernikahannya tersebut. 
Dipaksa kawin, bocah 5 tahun ini menangis dan meraung sedih selama ritual pernikahanAnak perempuan ini dipaksa untuk memegang tangan dari pengantin lelaki yang berumur jauh lebih tua untuk melaksanakan ritual mengelilingi api sebanyak tujuh kali.

Ada pula anak perempuan yang maih berusia 10 tahun ia juga menangis sejadi-jadinya sebab dipaksa memegangi tangan pasangannya.

Upacara pernikahan yang melanggar hukum tersebut memang kerap dilakukan di wilayah Rajasthan dari sejak dulu sampai sekarang. Karena mereka yakin apabila anak-anaknya menikah selama festival maka akan diberkahi, serta sehat dan selalu mendapat kebaikan untuknya.

Kini pihak kepolisiang sedang menyelidiki mengenai kasus pernikahan yang ilegal ini yang kemudian nantinya orangtua yang menikahkan akan dimintai pertanggungjawaban atas tindakannya dan akan mendapatkan hukuman yang setimpal.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...