Entah kalimat apa yang tepat untuk menyebut sebuah kejadian unik ini yang dialami oleh seorang ayah di daerah Jazan, Arab Saudi. Sang ayah ini mingkin bisa


Antar Anak Melamar, Malah Ayah yang MenikahEntah kalimat apa yang tepat untuk menyebut sebuah kejadian unik ini yang dialami oleh seorang  ayah di daerah Jazan, Arab Saudi. Sang ayah ini mingkin bisa dikatakan beruntung, namun sayang anaknya sungguh malang.

Kisah ini berawal saat seorang ayah mengantarkan anak laki-lakinya untuk pergi melamar ke rumah seorang wanita. Dia ingin menikahi wanita yang ternyata masih memliki kakak perempuan yang juga belum menikah.

Sampinya di tujuan, mereka kemudian disambut keluarga dari wanita itu. Pemuda tersebut pun kemudian menyampaikan maksud dari kedatangannya tersebut, yang ingin melamar sang wanita pujaannya itu.

Namun sayangnya, lamaran tersebut ditolak oleh ibu dari wanita tersebut. Dengan Alasan, sang ibu menginginkan putri sulungnya untuk menikah lebih dulu.

Pemuda tersebut tidak terima. Dia pun marah dan segera meninggalkan rumah tersebut, sementara sang ayah masih tetap berada di dalam ruangan.

Sang ayah lalu diminta untuk menikahi putri sulung dari keluarga tersebut. Lalu, apakah yang terjadi? "Sang ibu pun langsung setuju,".
Sumber emirates247.com yang dikutip dari dream.co.id
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...