Aneh, Pasangan Ini Menikah Setelah 18 Tahun Lalu Meninggal

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Upacara pernikahan aneh yang dilakukan di negara India, yaitu ni pernikahan pasangan yang sudah meninggal 18 tahun yang lalu. 
Aneh, Pasangan Ini Menikah Setelah 18 Tahun Lalu MeninggalYa, pasangan yang dinikahkan ini memang benar-benar sudah meninggal saat masih mereka berusia 2 tahun karena wabah penyakit. Sementara pihak orang tua mereka sudah menjodohkan mereka dari sejak bayi.

Ayah dari pihak mempelai perempuan, Rameshwar mengatakan bahwa, Anak perempuannya yang bernama , Puja, meninggal pada 18 tahun tahun yang lalu ketika masih berusia 2 tahun, begitupun juga dari mempelai pria bernama Jogendra yang meninggal dalam waktu yang bersamaan saat menginjak usia 4 tahun."

Kedua orang tua Jogendra dan Puja bersikeras untuk tetap menikahkan anak mereka meskipun sudah  meninggal. Pernikahan itupun dilangsungkan pada 10/11/2015 dengan serangkaian adat dan ritual yang berlaku di Desa Saharanpur.

Kedua pengantin digantikan dengan dua boneka sebagai simbolik pernikahan. Sebanyak 50 orang tamu tampak meramaikan acara pernikahan aneh tersebut.

Selain karena perjodohan, yang membuat pernikahan ini tetap dilangsungkan adalah karena tradisi serta adat masyarakat setempat.

Salah satu saudara mempelai perempuan, Pitambar mengatakan, "Setelah prosesi pernikahan ini selesai, maka kedua boneka tersebut dihanyutkan mengikuti aliran arus sungai, praktik ini merupakan sebagai berlanjutnya adat dan tradisi yang turun-temurun, sebab dikatakan mereka yang telah meninggal dunia dengan status bujang maka tidak diberikan keselamatan sampai dilakukannya acara penyucian atau samskara sebagaimana yang dilakukan saat ini."
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Aneh, Pasangan Ini Menikah Setelah 18 Tahun Lalu Meninggal"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...