Panik, Penyanyi Cantik Ini Simpan Sabu di Kemaluan

Loading...

Panik, Penyanyi Cantik Ini Simpan Sabu di KemaluanMakin kreatif saja para pemakai dan pengdar narkoba dalam mengelabui para petugas. Wanita berinisial NH 29, penyanyi wanita asal Surabaya, ditangkap oleh pihak aparat Polsek Tragah karena terbukti telah menyimpan sabu-sabu di kemaluannya, karena panik.

Kapolsek Tragah AKP Asni Yabani mengatakan, pihaknya melakukan razia di Jalan Raya Karang Leman pada saat dini hari Minggu kemarin (17/4/2016).

Sekitar jam 00.30 WIB, petugas melakukan penggeledahan mobil Toyota Yaris. Mobil tersebut dikemudikan MR (inisial), 29 tahun dan NH, 29 yang duduk di kursi samping supir.

Petugas lalu menemukan narkoba jenis sabu-sabu di dalam mobil tersebut. Oleh karena adanya penemuan tersebut keduanya lalu dibawa ke Mapolsek Tragah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Di Mapolsek, pihak polisi meminta bantuan dari perawat puskesmas untuk melakukan penggeledahan karena kedua tersangka saat itu sangat panik, kata Asni.

Hasilnya, dari tubuh wanita yang bekerja sebagai penyanyi di kota Surabaya itu, ditemukan satu paket sabu-sabu yang disimpannya di kemaluannya.

Di rumah MN polisi juga berhasil menemukan 1 paket sabu-sabu beserta seperangkat alat isapnya. Polisi lalu mengembangkan penyelidikan serta menangkap 2 tersangka yang lain. Yaitu, AH, 20 tahun serta HR, 17 tahun.

Keempat tersangka kemudian kami serahkan ke Satnarkoba Polres Bangkalan, ujar  Asni. 
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Panik, Penyanyi Cantik Ini Simpan Sabu di Kemaluan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...