menendang anak kandungnya didalam ayunan yang baru berusia 5 bulan. Hingga mengakibatkan, bayi tersebut tewas. Korban pun kemudian dilarikan ke Rumah Sakit


Menangis di Ayunan, Bapak Tendang Bayi hingga TewasDiduga karena berada dalam keadaan mabuk setelah meminum minuman keras (miras), seorang pria di Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Gowa, Sulawesi Selatan, menendang anak kandungnya didalam ayunan yang baru berusia 5 bulan. Hingga mengakibatkan, bayi tersebut tewas.

Korban pun kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Sungguminasa, tetapi sayang nyawanya tak tertolong. Sedangkan ibu bayi tersebut, KS menangis histeris karena tidak kuasa melihat sang buah hati tewas.

Berdasarkan dari Informasi yang didapatkan, sebelumnya pelaku memang kerap menganiaya anak kandungnya yang masih bayi tersebut. Setiap kali menganiaya, kondisi pelaku selalu dalam kondisi mabuk.

Kejadian terakhir, berlangsung saat pelaku pulang dan mendapati bayinya menangis di atas ayunan. Kemudian ia lalu memukuli bayi tersebut, lalu menendangnya.

Setelah itu, pria yang berinisial RM itu pun langsung melarikan diri. Kini sang pelaku masih dalam pengejaran petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Gowa.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...