Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...

loading...
Info Unik :
>> Karena "Anu" suaminya terlalu besar, Sang Istri lapor Polisi
>> Tragis, Gadis Ini Diperkosa Hingga 43 Ribu Kali
>> Memperkosa sapi berkali-kali hingga hamil, Pria ini ditangkap Polisi

Nasib tragis yang dialami oleh remaja wanita berinisial KL asal dari Pakistan. Perempuan yang berusia 19 tahun ini tewas dibunuh oleh suaminya, pada malam pertama pernikahan mereka.

Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Suami yang baru saja menikahi KL itu adalah, pemuda yang berusia 28 tahun yang masih merupakan sepupunya. Sang suami mengaku kecewa kepada istrinya, karena sang istri sudah tidak perawan saat ia nikahi.

Jasad KL ditemukan oleh polisi di rumahnya di Distrik Jacobabad, Provinsi Sindh. Pihak polisi yang mendapat laporan dari keluarga korban, yang panik sebab KL tidak juga muncul, dan telah melakukan pencarian.

Dan di rumah tersebut, jasad perempuan malang tersebut ditemukan terlentang, dalam kondisi masih memakai baju pengantin. Pada tanggal 30 Maret 2016, polisi juga menemukan luka jeratan pada bagian leher KL.

Polisi lalu menangkap pelaku yang melarikan diri. Disaat diinterogasi, sang pemuda 28 tahun tersebut mengaku telah membunuh istrinya. Pembunuhan tersebut dilakukan demi “kehormatan”, karena saat ia menikahi KL sudah tidak lagi perawan.

Ibarat nasi sudah menjadi bubur, pembunuhan pun sudah terjadi. KL sudah meninggal. Sementara pelaku yang merupakan suami korban ditembak kakinya oleh polisi serta harus mempertanggungjawabkan tindakan pembunuhan ini. Sumber : The Express
Baca juga :
>> Heboh!!! Gadis Muslim Berhijab, Pegang dan Peluk Babi
>> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan saat Malam Pertama
>> Tragis! Jenazah Wanita Ini Dimakan 46 Ekor Anjing Kelaparan di Rumahnya
loading...

0 Response to "Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama..."

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...