Kisah Nyata! Makam Dibongkar, Mayat Duduk Bersila Baca Yasin

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Kisah Nyata! Makam Dibongkar, Mayat Duduk Bersila Baca Yasin
Banyak kejadian aneh tapi nyata yang terjadi di seputar lingkungan kehidupan kita. Hingga terkadang kejadian yang sangat tidak logis untuk dijelaskan. Salah satunya, adalah kisah mayat yang bersila membaca Surah Yaasin.

Kisah nyata tersebut terjadi di Arab Saudi, di Ma'la, tempat pemakaman para jemaah haji di Mekah.

Kisah ini dilansir dari laman dream.co.id yang ceritakan oleh seorang Mahasiswa Malaysia di Arab Saudi. Dan hal tersebut dibenarkan oleh Ustaz Halim Naser, seorang penceramah yang ternama di Malaysia.

Ketika itu si mahasiswa Malaysia yang juga tengah menunaikan ibadah haji ikut tergabung dengan seorang warga Arab, untuk mengubur seorang mayat yang telah meninggal pada saat musim haji.

Cara mereka menguburkan mayat adalah dengan meninggalkan mayat yang terletak dalam lubang yang sudah disediakan dan kembali menutupnya untuk sekitar 8 bulan. Setelah 8 bulan, lubang tersebut akan dibuka kembali dan menguburkan mayat yang baru.

Di hari tersebut, saat satu lubang dibuka yang dimaksudkan untuk menguburkan mayat yang masih baru, orang Arab itu berhamburan lari sebab mereka melihat mayat sedang bersila didalmnya, bukan dalam posisi tiduran seperti kebiasaannya.

Kemudian ada salah satu jemaah asal Malaysia lantas memberanikan diri untuk merangkak kedalam liang kubur tersebut untuk melihatnya dengan lebih jelas.

Dan benar saja. Mayat tersebut berada dalam posisi bersila sambil tampak membaca Alquran. Setelah dilihat lagi, ayat Quran yang terbuka saat itu adalah surah Yaasin.

Satu hal lagi adalah mayat itu sama sekali  tidak membusuk serta kain kafan yang membaluti tubuhnya juga tidak membusuk. Dan yang membusuk hanyalah kapas yang diletakka di antara mayat dengan kain kafan.

Setelah dilakukan penelusuran, ternyata mayat tersebut selama masa hidupnya adalah seorang pria berkulit hitam yang pekerjaannya adalah membersihkan Baitullah dari tumpahan air zam-zam.

Jika tak ada tumpahan, ia akan duduk di salah satu sudut Baitullah sambil membaca surat Yasin. Itulah yang merupakan kelebihannya bagi orang yang berbakti di jalan Allah.

Setelah kejadian tersebut, lubang kubur itupun di semen kembali serta diberi tanda agar tak ada mayat lagi yang nantinya dimakamkan di lokasi tersebut.

Inil adalah bukti akan janji-janji Allah bagi hamba-hambaNya yang ikhlas serta taat dalam beribadah
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Kisah Nyata! Makam Dibongkar, Mayat Duduk Bersila Baca Yasin"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...