Durhaka! Wanita ini Kurung Ayahnya Didalam Kandang Anjing Selama bertahun-tahun Karena Hal Sepele

Loading...

Pihak kepolisian di Balagolla, Sri Lanka, berhasil menangkap seorang wanita durhaka yang begitu tega mengurung ayahnya kandungnya sendiri didalam kandang anjing selama bertahun-tahun.

Durhaka! Wanita ini Kurung Ayahnya Didalam Kandang Anjing Selama bertahun-tahun Karena Hal Sepele
Wanita yang berusia 42 tahun yang memiliki tiga orang anak ini telah tega mengurung ayahnya sendiri yang berusia 73 tahun didalam kandang binatang hingga bertahun-tahun lamanya.

Sebagaimana dilansir dari laman Merdeka.com, hal ini diketahui pihak polisi di Balagolla pada saat salah satu warga setempat yang melaporkan jika ada sorang lansia yang sudah renta dikurung anaknya didalam kandang anjing hingga bertahun-tahun dalam kandang anjing.

Kemudian, setelah didatangi pihak polisi memang benar adanya. Saat ditanya wanita tersebut mengaku jika orang yang dikurungnya tersebut adalah ayah kandungnya sendiri.

Wanita durhaka itu beralasan jika ayahnya kerap meludah sembarangan dan pipis sembarangan sehingga menyebabkan anaknya menjadi sakit. Sedangkan ketika ditanya dimana anjingnya, ia mengatakan bahwa anjingnya tinggal didalam rumah bersama dengan mereka.


Polisi di Balagolla pun langsung mengeluarkan orangtua wanita tersebut dan membawanya ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan. Sedangkan wanita durhaka itu ditangkap karena telah tega mengurung ayah kandungnya sendiri.

Ternyata diketahui kakek tersebut merupakan pekerja hotel yang mempunyai seorang istri yang saat ini sedang bekerja di luar negeri. Semoga kejadian ini  dapat menjadi gambaran dan pelajaran bagi kita semua.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Durhaka! Wanita ini Kurung Ayahnya Didalam Kandang Anjing Selama bertahun-tahun Karena Hal Sepele"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...