Baru Setengah Jam Jadi Suami, Pria Ini Ceraikan Istrinya Usai Akad Nikah

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Baru Setengah Jam Jadi Suami, Pria Ini Ceraikan Istrinya Usai Akad Nikah


Seorang photografer pernikahan yang bernama Boii Amani Hashim, warga negara Malaysia ini membagikan pengamalan pilu ketika dirinya menjadi orang yang bertugas dalam mengabadikan sebuah momen pernikahan.

Boii Amani Hashim menceritakan pengalamannya ini di akun Facebooknya. Dalam ceritanya  tersebut, Boii menuliskan sebuah kisah pernikahan yang hanya berlangsung setengah jam dimana sang mempelai pria langsung memutuskan untuk menceraikan istrinya, hanya selama setengah jam setelah akad nikah dikarenaka mas kawin yang tidak sesuai dengan permintaan pihak mempelai wanita.

Dalam pernikahan tersebut, sang pengantin pria telah sepakat untuk memberi mas kawin sebesar RM 22.222,22 atau sebilai Rp 75 juta. Akad nikah pun dilangsungkan hanya dalam sekali lafal dan pernikahan itu pun menjadi sah.

Tetapi salah satu hal yang paling memilukan adalah setelah  bingkisan mas kawin tersebut sudah berpindah tangan, dari pihak keluarga pengantin pria ke pihak keluarga pengantin wanita. Tiba – tiba saja dari pihak pengantin wanita sontak membuat keributan dikarenakan mas kawin yang dihantarkan tersebut tidak sesuai jumlahnya.

“Duit hantaran kurang 1000,” ujar pihak mempelai wanita yang mempermasalahkan mas kawin dari pihak pengantin pria.

Mendengar adanya keributan tersebut, sang pengantin wanita itu pun bangkit dari duduknya. Serta dengan nada suara tinggi, sang wanita itu pun bertanya kepada pria yang baru saja menikahinya, kenapa kurang 1000.

“Sudah tahu tidak punya cukup duit, tapi kenapa sangat gatal sekali ingin menikah,” tanya keluarga dari pengantin wanita.

Kata-kata dari pihak pengantin wanita itu juga langsung menusuk hati sang pengantin pria hingga membuat matanya menjadi berkaca-kaca, namun ia tetap berusaha untuk tersenyum.

Dengan perasaan sedih serta sakit hati yang mendalam setelah mendapatkan celotehan yang agak menyakitkan dari pihak penganti wanita tersebut, penganti pria pun langsung mengambil mikrofon seraya berkata :

“Baru saja menjadi istri tidak sampai setengah jam saja sudah kayak gini.”Sengaja aku kurangi 1000 sebab ingin melihat seperti apa orang ini. Ini aku bawa duit kekurangannya tersebut,” kata pengantin pria sambil ia mengambil gepokan uang dari sebuah tas.

“Tidak apa-apa lah,” katanya, “semua yang ada disini menjadi saksiku. Aku ceraikan dikau dengan talak 3. Assalamu’alaikum.” Pria itupun lalu meletakkan mic, kemudian bersalaman, dan lantas pulang.

Ucapan dari pengantin pria ini pun langsung membuat suasana bahagia menjadi mengharukan. Bahkan banyak dari tamu undangan yang tersentuh hatinya melihat kisah pernikahan yang berakhir dramastis ini.

Kisah pernikahan yang begitu dramatis ini pun tersebar luas di media berita Malaysia serta menjadi viral di media sosial.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Baru Setengah Jam Jadi Suami, Pria Ini Ceraikan Istrinya Usai Akad Nikah"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...