Ups, Kain Pengantin Pria Copot Terinjak Pasangannya

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Ups, Kain Pengantin Pria Copot Terinjak Pasangannya
Sungguh suatu prosesi upacara pernikahan yang tak terlupakan bagi pasangan penagntin ini. Kebanyakan hadirin pada suatu upacara pernikahan akan memperbincangkan tentang pakaian pengantin wanita yang dikenakan. Namun, ada perkecualian.

Kali ini, sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail pada (11/01/2016), seorang pengantin lelaki di India tersipu-sipu saat ujung kain veshti pembalut kakinya tak sengaja terinjak oleh pengantin wanita.

Karena pasangan tersebut terus melangkah, pijakan ini tanpa sengaja menarik kain yang dipakai oleh pengantin lelaki. Diantara tawa sejumlah pengunjung, sang pengantin lelaki dengan tenang dan bergegas untuk memasang kembali kain veshti yang dikenakannya.

Sehelai veshti sering disebut juga dengan dhoti yang merupakan  pakaian tradisional yang dipakai oleh kaum lelaki di Asia Selatan, khusunya di negara India, Bangladesh  dan Nepal.

Kain tersebut biasanya terbuat dari kain katun ataupun kain sutera dengan ukuran panjang sekitar 4,5 meter. Kain tersebut dibalutkan pada kaki dan juga disimpul pada bagian pinggang. Kain ini biasanya dipakai pada acara yang istimewa, misalnya pada acara pernikahan.

Kain veshti juga sering dipakai oleh kaum pria yang beragama Jain di kuil-kuil mereka saat sedang berdoa, sebab mereka diwajibkan untuk memakai pakaian yang tak disulam. Kain inii juga dipakai oleh pengikut Hare Krishna.

Berikut Link Videonya :
https://www.vidio.com/watch/244047-oops-tersingkapnya-kain-pakaian-pengantin-pria
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Ups, Kain Pengantin Pria Copot Terinjak Pasangannya "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...