Misalnya sebuah kafe di Australia. Ketimbang untuk membayar segelas kopi, kamu bisa membayar tagihannya dengan berciuman. Iya, benar-benar ciuman. Kafe Metro


Unik, di Kafe Ini Bisa Bayar Tagihan dengan Ciuman


 Menjamurnya kafe hingga membuat para pemilik kafe mencari-cari ide-ide yang unik supaya pengunjung tertarik untuk datang berkunjung ke tempat mereka. Dengan konsep tempat yang unik, serta makanan dan minuman yang tak biasa, hingga cara membayar yang sangat berbeda dari lainnya.

Misalnya sebuah kafe di Australia. Ketimbang untuk membayar segelas kopi, kamu bisa membayar tagihannya dengan berciuman. Iya, benar-benar ciuman.

Kafe Metro St. James adalah sebuah kafe dengan konsep klasik di kota Sydney. Pemiliknya mempunyai ide unik serta menarik para pelanggan. Dengan berciuman, Anda tidak perlu membayar kopi yang Anda pesan.

"Apakah kamu tahu, daripada membayar, kamu dapat berciuman untuk menikmati kopi gratis," kata pelayan kafe sebagaimana dalam video promosi mereka.

"Kami akan melihat kamu. Ciumannya harus nyata, serta ciuman yang sebenar-benarnya. Aku dapat melihat dan memastikan apakah itu adalah ciuman yang palsu."

"Di Metro St. James, kami tak butuh uang Anda. Hanya cukup berciuman. Tentunya berciuman dengan pasangan Anda."

Ide menarik itu ternyata sangat disukai banyak orang. Video promosi kafe itu bahkan menjadi viral di media sosial. Kini, kafe itu menjadi salah satu kafe yang paling populer di kota Sydney.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...