Terjebak Satu Bulan di Lift, Wanita Ini ditemukan dengan kondisi menggenaskan

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Terjebak Satu Bulan di Lift, Wanita Ini ditemukan dengan kondisi menggenaskanKecerobohan bisa menjadberbuah menjadi petaka. Di Kota Xi’an, Provinsi Shaanxi, Tiongkok, seorang wanita ditemukan terjebak di lift selama satu bulan penuh. 

Perempuan yang diketahui berusia 43 tahun itu akhirnya kehilangan nyawa akibat kelalaian petugas yang membetulkan lift. Lift lalu dimatikan tanpa mencari tahu bahwa didalamnya masih ada wanita tersebut.

Sebagaimana dilansir dari NetEase, kejadian nahas tersebut bermula ketika perbaikan lift pada tanggal 30 Januari. Lift di apartemen itu memang sering bermasalah. 2 petugas perbaikan itu juga mengaku sudah berteriak-teriak untuk mengecek di dalam lift tersebut masih ada orang atau tidak.

Entah keduanya memang benar melakukannya atau si korban yang tidak mendengar ataupun petugas hanya sekadar berdalih supaya tidak dihukum berat. Yang jelas, setelah hari itu, lift tersebut lalu langsung dimatikan padahal wanita itu masih berada di dalamnya.

Liburan panjang Imlek yang dimulai sejak tanggal 1 Februari membuat perbaikan menjadi tertunda. Petugas lain baru akan datang pada tanggal 1 Maret atau sebulan setelahnya. Setelah lift tersebut dibuka, terlihat jenazah wanita malang tersebut tergeletak dalam kondisi yang sudah membusuk. Bekas cakaran pada lift menunjukkan usaha dari korban yang sia-sia untuk keluar.

’’Itu sangatlah tidak manusiawi. Kami pikir wanita itu kelaparan hingga ia tewas di sana,’’ kata salah satu penghuni apartemen Xiao Lin.

Polisi kini sedang tengah melakukan penyelidikan dan sudah menahan beberapa orang dengan tuduhan pembunuhan. Wanita itu tinggal sendirian di apartemen tersebut. Keluarganya juga sangat jarang berkunjung sehingga tak ada laporan orang hilang.

Di apartemen itu juga ada 2 lift sehingga warga yang lain tak terlalu memperhatikan lift yang rusak tersebut. Terlebih lagi, di saat Imlek, banyak warga di apartemen tersebut yang pulang kampung.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Terjebak Satu Bulan di Lift, Wanita Ini ditemukan dengan kondisi menggenaskan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...