Takut dengan matahari, Pria ini pakai baju astronot

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Takut dengan matahari, Pria ini pakai baju astronotMereka bukanlah drakula, namun keduanya sangat takut terhadap sinar matahari. Setiap harinya, mereka wajib memakai baju mirip astronot, supaya tidak terpapar sinar matahari.

Mereka adalah Vincent Seris dan Thomas, asal Prancis. Ketakutan keduanya terhadap sinar matahari, dikarenakan adanya kelainan genetik yang mereka derita dari sejak kecil.

Mereka lahir dengan penyakit yang bernama Xeroderma Pigmentosum (XP). Keduanya tidak bisa terpapar oleh sinar ultraviolet, karena dapat memicu munculnya penyakit kanker kulit sebelum waktunya.

Penyakit XP muncul, karena adanya kelainan genetik resesif autosomal dari perbaikan DNA. Sedikit saja sinar matahari yang menyentuh kulit mereka, maka sel kanker akan bertumbuh di badan mereka.

Penyakit XP tersebut mengharuskan keduanya menutupi seluruh tubuh, termasuklah kaki, tangan, serta wajah. Tak heran, jika semua orang melihat keduanya seolah seperti 2 orang dewasa yang sangat terobsesi menjadi astronot. Mereka, selalu menggunakan penutup pada kepala dan wajah, seperti layaknya pakaian seorang astronot.

Setiap hari, mereka yang berpenyakit XP kebanyakan hanya bergaul pada malam hari, untuk menghindari sinar matahari. Oleh karena itu, mereka disebut 'anak-anak malam'. Apabila mereka ingin keluar pada siang hari, mereka terlebih dahulu mengecek level sinar ultraviolet dengan perangkat khusus.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Takut dengan matahari, Pria ini pakai baju astronot"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...