Tak Pernah Memasak dan Mencuci, Seorang Istri Dihukum 6 Tahun Penjara

Loading...
Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang berasal dari Italia dituntut oleh suaminya sendiri karena tidak bisa mengurus pekerjaan rumah seperti mencuci dan masak dengan baik.

  Tak Pernah Memasak dan Mencuci, Seorang Istri Dihukum 6 Tahun PenjaraWanita ini sendiri akan mendapatkan hukuman enam tahun penjara akibat dari perbuatannya tersebut.

Ibu rumah tangga yang berusia 40 tahun ini berasal dari daerah Sonnino, Lazio, negara Italia harus menjalani hukuman penjara tersebut karena ia tidak mengerjakan pekerjaan rumah tangga dengan baik, sebagaimana yang dikutip dari TRIBUNKALTIM.CO.

Berdasarkan dari keterangan sang suami yang mengajukan permasalahan ini ke pengadilan mengatakan, bahwa istrinya tidak melakukan pekerjaan rumah tangga sehari-hari dengan baik.

Setelah istrinya mengajukan banding, maka dia akan menerima percobaan selama setahun ini untuk memperbaiki sikap dan perilakunya dan akan langsung menjalani hukuman penjara jika ia tidak bisa berubah, berdasarkan dari keterangan media lokal Italia.

Surat kabar di negara Italia memberitakan seorang suami berusia 47 tahun merasa terhina sebab sang istri tak perduli sama sekali dengan keadaan rumah.

Pria itu mengatakan kejadian tersebut telah terjadi selama dua tahun dan keadaan rumahnya yang sangat kotor. Sang suami juga mengatakan dia harus membeli makanan di luar sebab istrinya juga tidak pernah memasak di rumah.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to " Tak Pernah Memasak dan Mencuci, Seorang Istri Dihukum 6 Tahun Penjara"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...