Sebuah investigasi pun langsung dengan segera dilakukan, saat seorang bayi ditemukan berada di dalam tas koper milik seorang wanita. Para penumpang dan juga crew


Sebuah investigasi pun langsung dengan segera dilakukan, saat seorang bayi ditemukan berada di dalam tas koper milik seorang wanita.

Tak Cukup Uang Beli Tiket Pesawat, Bayinya Dimasukkan dalam Koper
Para penumpang dan juga crew di dalam pesawat Air France itu pun, semuanya mengaku terkejut. Pesawat tersebut diketahui sedang terbang dari kota Istanbul menuju kota Paris. Anak yang masih berumur sekitar 2 tahun itu, diperhatikan sedang bergerak-gerak di dalam koper.

Sebagaimana dilansir dari laman Mirror.co.uk, bayi yang dimasukkan ke dalam tas koper itu, tidak mempunyai tiket. Kejadian yang menghebohkan tersebut, berlangsung saat sudah lepas landas. Dan sudah separuh perjalanan dalam menuju tujuan.

“Tas koper tersebut, berada paling belakang” ujar salah seorang saksi mata.
Ibu dari bayi tersebut, menurut keterangan para saksi, sebenarnya ia suhda membuka koper tersebut, ketika pesawat mulai berjalan. Sebab bayinya terus saja bergerak. Namun hal tersbut lebih dulu dilihat oleh penumpang yang berada disebelahnya. Hingga akhirnya kejadian itu menghebohkan seisi pesawat.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...