ular menjadi predator bagi katak. Tapi kali ini terbalik! Justru seekor ular tampak tak berdaya saat dimakan hidup-hidup. Katak itu menggigit kepala ular

Lihat! Katak Ini Memangsa Ular Berbisa

Seekor katak yang secara mengejutkan telah mengubah pola rantai makanan. Hal ini terlihat dari rekaman video singkat yang berdurasi 27 detik, diambil di Queensland, Autralia.

Di dalam rantai makanan, hewan ular menjadi predator bagi katak. Tapi kali ini terbalik! Justru seekor ular tampak tak berdaya saat dimakan hidup-hidup. Katak itu menggigit kepala ular tersebut.

Seperti dikutip dari situs Dailymail ilmuwan yang penasaran menyisiri tempat kejadian itu dan menemukan bahwa ternyata memang katak tersebut termasuk dalam species yang langka. Katak itu dikenal dengan nama cane toad atau katak pemakan tebu, hewan ini dibawa ke Australia dari Hawaii di tahun 1935 untuk sebuah keperluan khusus.

Video tersebut diunggah pertama kali oleh situs Liveleak, hal ini sontak menjadi viral di kalangan netizen di media sosial. Seperti apa video katak pemangsa ular tersebut?? Berikut link nya
www.dailymotion.com/video/x2uaqn3
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...