Kulit Balita Robek Terkena Lem Super di Toilet McDonald's

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Kulit Balita Robek Terkena Lem Super di Toilet McDonald's

Malang sungguh nasib gadis kecil ini. Kulit pada kakinya melepuh dan juga robek akibat ulah yang tidak bertanggung jawab.

Kaya Langmead bersama dengan ibunya mengunjungi McDonald's di kota Exeter, Inggris. Di saat menikmati makanan, gadis kecil yang masih berusia 4 tahun itu ingin ke toilet.

ibunya, Nicole, lalu menemani gadis imut tersebut ke toilet. Sekitar sepuluh menit kemudian, sang ibu mendengar tangisan kesakitan anaknya. Kepada sang ibu, Kaya bercerita dia tidak bisa melepaskan kedua kakinya dari toilet, dan pada saat ia memaksa melepaskannya, kulit kakinya menjadi robek, terlepas, serta melepuh.

Dikutip dari laman Telegraph, (4/01/2016), Nicole langsung menghampiri anaknya dan menemukan ceceran lem didalam kamar mandi itu. Bersama staf McDonald's, Nicole juga menemukan sangat banyak ceceran lem super di toilet.

Saat sebelumnya, Nicole mengaku melihat ada 2 orang gadis remaja yang keluar toilet sambil tertawa-tawa, sesaat sebelum Kaya masuk toilet.

Pihak dari McDonald's yang dilaporkan mengaku tidak tahu siapa yang menebarkan lem super tersebut didalam toilet. Namun, pihak dari rumah makan cepat saji tersebut berjanji akan menyelidiki kasus ini lewat rekaman cctv di sekitar toilet.

Pihak kepolisian wilayah Exeter yang dilaporkan, berjanji akan menangani kasus tersebut dengan serius.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Kulit Balita Robek Terkena Lem Super di Toilet McDonald's"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...