Karena Bahagia, Pria ini Melompat ke Kandang Macan

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Karena Bahagia, Pria ini Melompat ke Kandang Macan
Entah apa yang terlintas dalam pikiran seorang pria yang sedang berkunjung di kebun binatang kota Luoyang provinsi Henan, Tiongkok. Sebagaimana dikutip dari download video China Central TV (CCTV), (22/12/2015), pria itu terekam sedang menaiki airlift (kereta gantung) yang sedang melintas di atas kandang macan.

Saat berada tepat diatas kandang macan, lelaki itu tampak berdiri, lalu melompat menuju kandang macan dibawahnya. Beruntung saja ia terjatuh ke jaring pengaman.

Pihak petugas keamanan fasilitas kereta gantung lalu meminta rekan-rekannya untuk secepatnya mengunci macan-macan kedalam kandang. Petugas keamanan pun kemudian memanjat jaring pengaman dan membantu pria itu untuk turun.

Ujar Wang mengenai peristiwa tersebut pada 19 Desember 2015 tersebut, “saat saya menolongnya di atas jaring pengaman, dia mengatakan 'saya gagal melakukan lompatan yang baik.' Mendengar hal itu, saya pun hanya bisa terdiam.”

Pria yang berusia sekitar 40 tahun tersebut kemudian ditahan oleh pihak polisi atas dugaan mengganggu ketertiban umum. Kepada pihak polisi dia mengatakan, perasaan yang menyenangkan dan kegermbiraan mengalir dari dalam dirinya saat berada di atas kandang macan sehingga dia langsung saja melompat ke bawah.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Karena Bahagia, Pria ini Melompat ke Kandang Macan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...