Jambret dipaksa telan 48 pisang agar kalung emas keluar saat BAB

Loading...
Jambret dipaksa telan 48 pisang agar kalung emas keluar saat BAB


Kepolisian Mumbai, negara India, memaksa seorang penjambret untuk menelan 48 pisang agar dapat menemukan barang bukti kalung emas. Pasalnya, sang pejambret itu menelan sebuah kalung emas. Ia tak bisa menghindar dari penyidik setelah dilakukan pemeriksaan sinar-x yang membuktikan perhiasan tersebut tampak bersarang dalam perutnya.

Peristiwa unik tersebut terjadi di Ghatkoparm India, tepatnya di sebuah pasar ikan di daerah pinggir kota. Tersangka yang bernama Gopi R Ghaware telah menjambret sebuah kalung emas yang renggutnya dari seorang wanita.

Menurut penuturan dari petugas kepolisian Kailas Tirmare yang sedang bertugas di pos Pant Nagar, sang wanita yang menjadi korban jambret itu pun langsung berteriak minta tolong. "Sontak wargapun  mengejar pelaku, dan menghajar pelaku hingga babak belur," ujarnya sebagaimana diberitakan dari laman Hindustan Times, (10/1/16).

Pelaku pun langsung diamankan polisi lalu dibawa ke Rumah Sakit Rajawadi. "Di keesokan harinya, dilakukan pemeriksaan sinar-x dan menemukan barang bukti yang terlihat berada di perutnya,"kata  Kailas.

Pada sore harinya, dilakukan pemeriksaan ulang sinar-x dilakukan untuk memastikan benda logam mulia tersebut. Bersamaan dengan itu, pihak kepolisian menyodorkan 48 pisang yang harus dimakan oleh pelaku guna mendorong barang itu keluar dari tubuhnya secara alami tanpa dilakukan operasi.

Akhirnya pada hari Jumat pagi, dengan dikawal oleh 4 orang polisi ke toilet, pelaku pun buang air dan mengeluarkan barang bukti itu. Pelaku dinyatakan bersalah, dan selanjutnya bersiap untuk menghadapi tuntutan pengadilan.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Jambret dipaksa telan 48 pisang agar kalung emas keluar saat BAB"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...