Seorang pria Jerman tewas di malam Natal setelah meledakkan sebuah mesin penjual kondom otomatis yang meledak tepat di hadapannya. Sebagaimana diberitakan

Hanya Untuk Mencuri Kondom Pria Ini Bikin Bom yang berujung maut
gambar ilustrasi


Pencuri ini over kreatif. Hanya karena ingin mencuri kondom, dia memilih untuk membuat sebuah bom.

Seorang pria Jerman tewas di malam Natal setelah meledakkan sebuah mesin penjual kondom otomatis yang meledak tepat di hadapannya. Sebagaimana diberitakan oleh laman Mirror, pada Senin, 28 Desember 2015, pria yang berusia 29 tahun yang tidak disebutkan namanya itu, pada sebelumnya mencoba untuk meledakkan mesin tersebut dengan menggunakan bom buatannya sendiri. Tindakan nekatnya itu dilakukan hanya untuk menghancurkan mesin penjual kondom dan mengambil alat kontrasepsi didalamnya.

Rencana tersebut berhasil, mesin itu pun meledak akibat dari bom buatannya. Namun naas, ledakan itu malah terjadi tepat didepan wajahnya. Pria itu pun langsung tidak sadarkan diri. Ia lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat, tapi akhirnya dia meninggal akibat luka yang dialaminya.
Saat dimintai keterangan oleh petugas, salah seorang teman korban mengatakan bahwa korban terluka karena telah terjatuh dari tangga tapi rekan yang lainnya mengaku bahwa korban merupakan pelaku peledakan mesin kondom itu.

Pihak kepolisian mengatakan, bahwa korban tidak mengambil uang dari mesin penjual kondom otomatis yang tersebar keluar dari mesin akibat ledakan itu. Namun petugas menemukan adanya kondom yang berserakan dijalan setelah mendapatkan laporan dari penduduk setempat.  Kedua rekan korban yang selamat dari ledakan naas itu, sempat ditahan sebelum pada akhirnya mereka dibebaskan dari tahanan penjara.

Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...