Frustrasi tak Kunjung Punya Anak Laki-laki, Pria Ini Nekat Potong Kelamin Sendiri

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Seorang lelaki berasal dari Tiongkok mengalami frustrasi karena ia tidak kunjung mendapatkan anak laki-laki. Lalu ia pun memutuskan untuk memotong organ kelaminnya!

Frustrasi tak Kunjung Punya Anak Laki-laki, Pria Ini Nekat Potong Kelamin Sendiri
Pria ini memotong alat kelaminnya sekitar 2,5 cm dengan menggunakan pisau dapur. Dilansir dari laman nydailynews pria yang tidak disebutkan namanya tersebut sebenarnya sudah memiliki 2 orang anak perempuan dan bertempat tinggal di Desa Quanzhou, provinsi Fujian, Tiongkok.

Pria yang berusia 36 tahun tersebut nekat untuk hal ini karena seringkali diejek oleh para tentangga dan juga tekanan sosial.

Pasalnya pada budaya di Tiongkok jika mempunyai anak laki-laki adalah suatu kebanggaan, karena hanya anak lelaki yang bisa meneruskan nama keluarga.

Ditambah lagi dengan adanya peraturan dari pemerintah Tiongkok yang mengharuskan setiap keluarga hanya boleh memiliki 1 orang anak, sehingga hal ini memicu banyak orang yang untuk memprioritaskan kelahiran anak laki-laki.

Saat keluarganya mengetahui kejadian ini, pria malang tersebut langsung dibawa ke rumah sakit. Karena ia merasa sangat malu sudah memotong organ kelaminnya sendiri, pria tersebut menolak untuk dioperasi. Ia malah memaksa tenaga medis untuk membiarkannya saja.

Namun dokter tetap berkukuh untuk melakukan tindakan operasi dan berhasil menyambungkan kembali organ vital pria ini.

Berdasarkan dari keterangan dokter yang menangani kejadian ini menyatakan operasinya berjalan dengan lancar, tapi masih belum diketahui pasti apakah fungsi alat vitalnya dapat berfungsi kembali seperti semula.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Frustrasi tak Kunjung Punya Anak Laki-laki, Pria Ini Nekat Potong Kelamin Sendiri"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...