Dokter ini Tinju Pasien Hingga Tewas

Loading...
Dokter ini Tinju Pasien Hingga Tewas

Seorang dokter di negara Rusia meninju pasiennya. Hanya dengan satu kali pukul saja, pasien tersebut lanmgsung tersungkur dan tewas.

Aksi dokter itu terekam dalam sebuah kamera pengawas. Namun hanya dalam sehari, video yang ditayangkan di siaran televisi itu pun sontak meluas di situs youtube, yang berjudul "the boxer doctor."

Kejadian ini terjadi di sebuah wilayah di kota Belgorod, Rusia, menjelang pada akhir tahun 2015 lalu. Dikutip dari  laman Daily Mail, dokter tersebut meninju si pasien setelah pasien itu menampar perawat yang berada bersamanya.

Dokter  yang bernama Ilya Zelendininov tersebut adalah seorang sepsialis bedah di rumah sakit itu. Sedangkan korbannya yang bernama Yevgeny Bakhtin, seorang lelaki yang berusia 56 tahun. Lewat rekaman video itu, Ilya meninju Yevgeny dengan tepat di wajahnya. Tinjuan tersebut itu membuat Yevgeny tersungkur seketika.

Tim investigasi mengungkapkan, akibat dari pukulan dokter tersebut, korban diduga mengalami kematian dikarenakan menderita patah leher. Dokter itu telah dipecat dari pekerjaannya, tapi ia dibebaskan setelah dia berjanji tidak akan bepergian selama proses investigasi berlangsung.

Sejauh ini Tim investigasi tidak menemukan adanya unsur kesengajaan membunuh dari dokter tersebut. Tetapi sejumlah warga Rusia mempertanyakan mengenai pemberitaan kasus itu yang baru diungkapkan setelah beberapa pekan kejadian. Atas aksinya tersebut, dokter itu terancam 2 tahun penjara.

Menteri Kesehatan Rusia Veronika Skvortsova sudah memerintahkan Badan Pengawas Kesehatan Nasional untuk selalu memantau  pemeriksaan mengenai kejadian tersebut.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Dokter ini Tinju Pasien Hingga Tewas"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...