Ditemukan Buaya Langka Sebesar Bus

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Ditemukan Buaya Langka Sebesar Bus


Satu spesies baru buaya penjelajah laut yang ditemukan di negara Tunisia, Afrika utara. Mahluk tersebut hidup sekitar 130 juta tahun silam, di awal periode yang disebut Cretaceous yaitu masa saat dinosaurus mendominasi daratan dan juga reptil raksasa menguasai lautan.

Binatang yang langka tersebut diberi nama Machimosaurus rex (M. rex) atau "fighting lizard-king" yang artinya raja kadal tempur.

Ukuran panjangnya lebih dari 10 m yang sebanding dengan bus yang berukuran besar. Tengkoraknya memiliki panjang yang lebih dari 1,6  m. Ini merupakan binatang jenis "thalattosuchia" terbesar yang pernah ditemukan.

Untuk nama ini mengacu pada kelompok reptil hewan laut yang telaj punah yang erat berkerabat dengan hewan buaya. Hewan tersebut akan makan apapun yang terlihat.

Buaya yang saat ini adalah predator oportunistik. Salah satu dari penemu dari buaya purba raksasa ini, yaitu Federico Fanti bersal dari Università di Bologna, Italia yang mengatakan M. rex juga tampaknya memiliki sifat yang sama.

"Tidak diragukan lagi bahwa hewan ini punya nafsu makan yang dahsyat. Bentuk giginya dirancang untuk menghancurkan beragam benda keras," ujar Fanti sebagaimana dikutip dari BBC.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Ditemukan Buaya Langka Sebesar Bus"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...