Derita Remaja Berkulit Bak Ular dari Tangerang Selatan

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
AW (16) hanya dapat pasrah dengan kondisi tubuhnya. Dari kecil, kulitnya selalu mengelupas dan ditumbuhi sisik seperti kulit ular.
Derita Remaja Berkulit Bak Ular dari Tangerang Selatan 
Untuk mencegah kulitnya supaya mengering, AW rajin membasahi kulitnya tiap beberapa jam sekali. Saat siang maupun disaat bangun tidur. Lotion pelembab harus dioleskan ke seluruh tubuhnya tiap 3 jam sekali. Jika tidak, maka kulitnya itu akan mengeras hingga ia akan sulit bergerak.

Selain dari bersisik, penglihatan AW juga ikut bermasalah. Kelopak matanya tak bisa tertutup. Oleh karena itu, matanya harus terus selalu dijaga kelembabannya secara teratur.

Penderitaan AW tidak hanya sampai di situ. Disaat tidur pun, warga Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan ini, harus di lantai. Ini bertujuan spuaya kelembaban kulitnya tetap terjaga.

"Kelainan pada kulit cucu saya ini sudah sejak ia berusia 1 tahun. Pada awalnya timbul kemerahan di seluruh tubuh, lalu keluar bintik-bintik kayak sisik, hingga sekarang," kata Masnah, nenek AW.

Dari kecil, AW diasuh oleh Sarpan dan Masnah. Nenek dan kakeknya yang dengan tulus membesarkan AW sampai saat ini. Kedua orangtuanya telah bercerai dan meninggalkan AW dari bayi.

Masnah berkisah, saat berumur 6 tahun, AW sangat ingin sekali bersekolah. Namun sayang, tidak ada satu sekolah pun yang mau menerima AW. Pihak sekolah khawatir apabila AW diperbolehkan sekolah, maka akan ditinggalkan oleh siswa lainnya.

Setiap hari AW selalu membantu menjaga Warnet milik tetangganya yang peduli dengan kondisi AW. Hasilnya lumayan bisa untuk jajan. Namun, terkadang ia harus menelan pahitnya kepedihan, saat dijauhi oleh teman-temannya. Sebab ia berbeda dengan anak normal lainnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Derita Remaja Berkulit Bak Ular dari Tangerang Selatan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...