Bocah Ini Gemar Makan Bola Lampu dan Sabun

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Bocah Ini Gemar Makan Bola Lampu dan Sabun Riva, balita yang berusia 2 tahun ini buah hati pasangan Rika (30) dan Faisal (31), warga Kota Bengkulu ini, sepintas tidak jauh berbeda dengan balita lain yang seumuran dengannya. Wajahnya manis dan menggemaskan. Sesekali, balita dengan rambut sebahu ini terlihat sering berlarian dan bermain layaknya bocah perempuan seusianya.

Namun, siapa sangka, anak tersebut, ternyata memiliki kebiasaan yang aneh. Riva diketahui sangat gemar memakan makanan yang tidak lazim untuk dikonsumsi seperti pasir, daging mentah, sabun, hingga bola lampu.

Dari penuturan orangtuanya, kebiasaan aneh Riva itu, sudah berlangsung sejak Riva berumur 1,5 tahun. Beragam upaya serta pengobatan pun terus dilakukan, tapi masih belum membuahkan hasil. Kegemarannya memakan sesuatu yang tidak lazim, selalu berulang.

"Pada awalnya Riva ketahuan memakan sabun deterjen oleh sepupunya, dan sudah ditegur. Kami pikir mungkin hanya kebetulan saja. Ternyata seiring dengan bertambahnya umur Riva, dia kini makin gemar saja makan yang aneh-aneh. Tak ada sabun dia makan minyak telon, detergen, kertas, kayu, kadang minyak kayu putih, pasir, daging mentah sampai bohlam lampu. Kami jadi makin khawatir," ujar Faisal.

Menurut keterangan sang bunda, kebiasaan aneh dari Riva tersebut, membuatnya sangat khawatir. Terlebih lagi, Riva sangat sulit untuk makan nasi. Tidak jarang, dalam beberapa hari Riva hanya mengonsumsi susu serta makanan kecil seperti mie instan dan roti.

"Saya dan suami sudah mencoba berobat ke dokter dan juga paranormal. Namun, tidak ada perubahan. Riva tetap saja sulit untuk mengonsumsi nasi. Kalaupun dipaksa, dia cuma memakan 1 atau 2 suap saja," kata Rika.

Uniknya, kendati kerap mengonsumsi makanan yang tak lazim, tak terlihat pengaruh apapun terhadap kesehatan fisik Riva. Bocah tersebut tak pernah mengeluh sakit perut.

"Pernah kami pergoki dia makan pasir serta semen dinding rumah dan juga ayam mentah, kami sangat khawatir saat itu dia akan sakit perut. Tapi, ternyata tidak. Malah sehat, belum pernah ada sekalipun dia mengeluh soal perutnya," ujar sang ibu.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Bocah Ini Gemar Makan Bola Lampu dan Sabun "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...