dan terkejut bukan main saat mendapati buruannya memiliki tampilan aneh. Buruannya tersebut memiliki susunan gigi lengkap yang terdapat di atas kepalanya



Penampakan Aneh Macan Bergigi Taring di KepalaTyler Olson yang merupakan seorang pemburu melacak keberadan seekor macan gunung liar dan terkejut bukan main saat mendapati buruannya memiliki tampilan aneh. Buruannya tersebut memiliki susunan gigi lengkap yang terdapat di atas kepalanya.

Dikutip dari Huffington Post, foto penemuan macan jantan remaja tersebut diupload pada 7 Januari  2016 lalu oleh pihak Idaho Fish and Game. Pada foto itu diperlihatkan bangkai bintang liar tersebut yang akan dibungkus di kota Preston, Idaho.

Pernyataan dari pihak departemen yang menangani binatang menyebutkan, "Macan gunung itu memiliki cacat yang sangat tidak biasa, yaitu terdapat rangkaian gigi yang tumbuh sepenuhnya setrta moncong kecil yang mencuat di bagian kiri kepala hewan tersebut."

Menurut dari analisis departemen tersebut, ada kemungkinan rangkaian gigi itu adalah sisa dari saudara kembar dari hewan itu yang mati saat masih dalam kandungan induknya. Hal ini bisa juga adalah tumor teratoma yang langka, demikian yang ditulis oleh dinas tersebut.

Tidak dijelaskan juga bagaimana nasib bangkai binatang itu, dan pihak berwenang mengungkapkan sang pemburu tidak perlu menyerahkannya untuk analisis lanjutan.

Tyler mengatakan bahwa hewan tersebut menyerang anjingnya pada tanggal 30 Desember 2015 lalu. Dia lalu memutuskan untuk memulai perburuan.

Akibat dari serangan tersebut, anjing Tyler menderita luka cakar serius. Sejak kejadian itu, muncul kekhawatiran bahwa binatang liar tersebut akan kembali menyerang sehingga penduduk sekitar memutuskan untuk memburunya.

Menurut dari pihak berwenang, perburuan terhadap macan gunung memang diizinkan di negara bagian Idaho hanya pada musim-musim tertentu saja.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...