Entah apa yang terdapat dalam pikiran wanita ini. Ia sebagai guru, malah mengajarkan kekerasan kepada para muridnya yang masih usia balita, dan meminta mereka

  Guru 'Sakit,' Ajarkan Murid Sekelas BerkelahiEntah apa yang terdapat dalam pikiran wanita ini. Ia sebagai guru, malah mengajarkan kekerasan kepada para muridnya yang masih usia balita, dan meminta mereka untuk saling menghajar.

Sebagaiman dilansir dari laman Metro, Sarah Jordan usia 31 tahun, menyandung murid-muridnya di kelas, menyiram muka siswanya dengan selang, menginjak kaki mereka, lalu menyuruh para siswanya untuk berkelahi satu sama lain di sekolah di kota Virginia, Amerika Serikat.

Staff sekolah lainnya lalu melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian sementara para orang tua mengeluhkan kepada pihak sekolah karena anak-anak mereka yang masih balita menunjukkan sikap kekerasan yang sangat tidak biasanya di rumah. Salah satu orang tua siswa sekolah tersebut mengatakan putri mereka menjadi tidak mau berbicara setelah masuk ke kelas Sarah.

Sedangkan orang tua yang lainnya mengaku bahwa Sarah dan juga Kierra Spriggs yang diduga melakukan kekerasan, mengatakan bahwa anak mereka masuk ke dalam kelas yang diajarkan dengan kekerasan, tekanan, serta mengajarkan kepada satu sama lain untuk berkelahi.

Sarah kini dijatuhi hukuman karena kejahatan kekerasan pada anak yang mengakibatkannya harus menjalani pecobaan hukuman selama 3 hari dan kurungan penjara selama 40 tahun. Jaksa Ashleigh Landers dalam pernyataan terakhirnya, mengatakan bahwa sarah telah menciptakan sebuah 'klub pertarungan bayi' hingga menyebabkan kerusakan jiwa pada anak-anak.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...