menurut dari ahli yang meneliti mengenai masalah diet tersebut, bahwa ternyata tinja atau kotoran manusia dapat dikonsumsi sebagai obat pelangsing tubuh



Gilaa..! Temuan Terbaru, Ingin Langsing Makan Kotoran Manusia Baru-baru ini, didapatkan penemuan dari sebuah hasil penelitian yang dilakukan oleh seorang ahli yang benar-benar sangat membuat banyak orang menjadi terheran-heran. Pasalnya, menurut dari ahli yang meneliti mengenai masalah diet tersebut, bahwa ternyata tinja atau kotoran manusia dapat dikonsumsi sebagai obat pelangsing tubuh.
               
Temuan yang sangat terdengar ganjil dan juga jijik oleh kebanyakan orang ini, sudah didesain dalam sebuah pil. Dimana dalam pil tersebut mengandung tinja kotoran manusia.

Menurut mereka, berat badan itu dipengaruhi oleh sejumlah bakteri baik yang terdapat didalam usus, sebagaimana dilansir dari situs Dailystar.co.uk.

Penelitian ini dikepalai oleh Elain Yu, yang merupakan seorang asisten profesor di Harvard Medical School. Penelitian ini melibatkan 20 pasien dan beberapa diantaranya diberikan kapsul yang sudah diisi kotoran. Sementara pasien yang lainnya hanya diberikan agar-agar serta coklat serbuk.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...