Wow! Pohon ini bisa Berjalan sejauh 20 Meter dalam Setahun

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Wow! Pohon ini bisa Berjalan sejauh 20 Meter dalam Setahun
Pohon Socratea exorrhiza, bisa jadi menjadi satu-satunya pohon yang mampu berjalan di dunia. Sistem akarnya yang begitu kompleks, seakan memainkan perannya seperti layaknya kaki.

Akar-akarnya itu, dapat membantu pohon ini bisa bergerak secara terus-menerus mengikut arah matahari dan juga pergantian musim. Sekitar dua sampai  tiga  cm, pohon Socratea bisa berpindah setiap harinya. Sementara apabila dihitung pertahun, pohon tersebut dapat berpindah tempat hingga 20 meter.

Dilansir dari laman Odditerycentral.com, pohon yang banyak dijumpai di hutan hujan Amerika Latin ini, dalam beberapa dekade ini telah menjadi perbincangan para wisatawan yang berkunjung kesana, khususnya di negara Ekuador.

Menurut pengamatan para wisatawan, pohon tersebut bergerak dengan cara adanya gerakan dari akar barunya yang tumbuh, semntara akar-akarnya yang sudah tua akan menjadi mati dengan sendirinya.

Namun menurut pendapat dari mayoritas para ahli, mereka yakin bahwa pohon yang bisa berpindah tempat dengan sendirinya tersebut sama sekali tidak ada. Dan hal itu terdengar sangat aneh.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Wow! Pohon ini bisa Berjalan sejauh 20 Meter dalam Setahun"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...