Usir Gajah dari Kebunnya, Lelaki Ini Buat Pagar dari Sarang Lebah

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Usir Gajah dari Kebunnya, Lelaki Ini Buat Pagar dari Sarang Lebah
Bercocok tanam di daerah yang memiliki gajah liar, memang memiliki masalah tersendiri. Bagaimana tidak, pagar tanaman yang terbuat dari kayu, kadang sama sekali tidak banyak memberi manfaat. Sebab, makhluk sebesar gajah bisa masuk kapan saja serta memporak-porandakan pagar tersebut, sekaligus tanamannya. Hal inilah yang kerap terjadi di daerah yang memmiliki ganyak gajah-gajah liar, seperti Afrika.

Namun atas ide Dr Lucy King, seorang ahli ilmu hewan, para petani di pedesaan Afrika tak lagi khawatir dengan hewan gajah yang dapat merusakan tanaman. Lewat proyek “Gajah dan Lebah’, King memperkenalkan konsep pagar lebah.

Dilasnir dari laman Oddtycentral.com, pagar itu juga dapat memberi 2 keuntungan bagi petani karena selain dapat menjaga kebun dari gangguan gajah, mereka juga dapat menambah pendapatan dari madu pada sarang lebah.

Ide King dalam memulai ekperimennya itu, saat pertama kali dia membaca bahwa gajah menghindari pohon akasia jika ada sarang lebah di dahannya, padahal pohon akasia merupakan makanan kesukaannya,. Hal inilah yang  kemudian membuatnya memulai penelitiannya. Termasuk melihat reaksi hewan raksasa tersebut ketika mendengar suara lebah yang sengaja dia putar dengan sebuah loudspeaker.

Dengan data-data yang dia kumpulkan, King pun berhasil membuat pagar lebah itu.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Usir Gajah dari Kebunnya, Lelaki Ini Buat Pagar dari Sarang Lebah "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...