Tertawa Keras Terus Menerus, Ibu Ini Lahirkan Bayinya

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Tertawa Keras Terus Menerus, Ibu Ini Lahirkan Bayinya
Seorang wanita melahirkan anaknya sebab dia tertawa terlalu keras saat sedang menyaksikan sebuah pertunjukan teater. Dia mengaku sangat menikmati pertunjukan yang begitu menyenangkan serta lucu.

Diberitakan dari Metro, Kirsty Reed yang pada saat itu sedang hamil tua menonton sebuah pertunjukkan teater Upik Abu atau Cinderella di gedung Teater Royal, negara Inggris. Sangat terhibur dengan pertunjukan itu, Kirsty tertawa sangat keras hingga dirinya mengalami kontraksi.

Kontraksinya semakin menguat sebab Kirsty terus menerus tertawa terpingkal-pingkal. Tidak tahan dengan tekanan kontraksi, Kirsty segera dibawa ke rumah sakit. Beberapa menit kemudian dia pun melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Kelahiran itu lebih cepat 2 pekan dari prediksi dokter sebelumnya. Bayinya lahir dalam keadaan sehat dan dengan berat 2,7 kg. Bayi itu pun diberi nama Ruben James Reed.

Kirsty mengatakan tertawa sangat keras sebab pertunjukan pantomim tersebut sangat lucu.  Drama yang menampilkan Gok Wan yang berperan sebagai seorang ibu peri serta pelawak Paul Zerdin yang berperan  sebagai tokoh Buttons.

"Pertunjukan tersebut sangat brilian, Paul sangatlah lucu sehingga kami tertawa ter[pingkal-pingkal seperti anak-anak," kata Kirsty.

Kirsty mengaku terus tertawa keras di sepanjang pertunjukan, serta dia yakin, tekanan dari tawanya yang tidak berhenti itulah yang membantu anaknya lahir.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Tertawa Keras Terus Menerus, Ibu Ini Lahirkan Bayinya"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...