Terobsesi, Gadis Ini Tidur dan Nikahi Patung Justin Bieber

loading...
Info Unik :
>> Karena "Anu" suaminya terlalu besar, Sang Istri lapor Polisi
>> Tragis, Gadis Ini Diperkosa Hingga 43 Ribu Kali
>> Memperkosa sapi berkali-kali hingga hamil, Pria ini ditangkap Polisi

Terobsesi, Gadis Ini Tidur dan Nikahi Patung Justin BieberMemiliki idola adalah hal yang lumrah terjadi. Bila anda menyukai seorang musisi, tentul anda akan selalu mendengarkan dan menikmati karyanya pada setiap waktu atau di setiap ada kesempatan. Tidak berlebihan rasanya apabila terkadang anda sampai merogoh kocek lebih dalam, demi memiliki CD bahkan merchendisenya.

Namun, lain halnya dengan Gabrielle Newton Bieber. Nama Bieber yang dipakainya bukanlah karena dia mempunyai hubungan keluarga dengan penyanyi tersebut. Kecintaan Gabrielle lah yang mengantarkannya pada obsesi serta menganggap Justin Bieber adalah jodohnya.

Dilansir dari laman Daily Mail, Gadis ini mulai terobsesi pada mantan Selena Gomez itu pada tahun 2009. Pada saat itu Gabrielle berumur 16 tahun dan begitu ia mendengar debut sang penyanyi Justin Bieber, dia merasa sangat terobsesi. Saking cintannya, gadis yang kini telah berusia 22 tahun tersebut memiliki lemari khusus yang sangat banyak dipenuhi oleh baju bertema Justin Bieber, serta album dan juga segala macam merchendisenya.

Tak hanya itu saja, Gabrielle juga sampai memeluk patung kertas yang bergambarkan sosok Justin Bieber untuk menemaninya saat tidur! Eits, obsesinya tidak berhenti sampai disitu. Gadis ini juga memiliki lima buah tato permanen yang banyak tersebar di tubuhnya. Bahkan dia pun telah berpura-pura menikah dengan Justin Bieber serta memutuskan untuk tidak berpacaran dengan lelaki manapun.
Baca juga :
>> Heboh!!! Gadis Muslim Berhijab, Pegang dan Peluk Babi
>> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan saat Malam Pertama
>> Tragis! Jenazah Wanita Ini Dimakan 46 Ekor Anjing Kelaparan di Rumahnya
loading...

0 Response to "Terobsesi, Gadis Ini Tidur dan Nikahi Patung Justin Bieber"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...