Tak Tahan Berhubungan Intim Berkali-kali, Pria Ini Pilih Kabur

Loading...
Tak Tahan Berhubungan Intim Berkali-kali, Pria Ini Pilih Kabur
Lelaki ini putus asa sebab partnernya bercinta ternyata tidak bisa berhenti. Wanita tersebut terus meminta lagi, lagi, dan lagi.

Akhirnya, lelaki ini putus asa dan menghubungi pihak kepolisian untuk membebaskan dirinya dari partner bercintanya. Sebagaimana dilansir dari Standard Digital, lelaki tersebut terpaksa kabur lewat balkon sebelum akhirnya dia menghubungi pihak polisi karena dia sudah tidak mampu melayani pasangannya.

Lelaki yang berusia 43 tahun tersebut terjebak dalam sebuah hubungan singkat bersama seorang wanita yang berusia 4 tahun lebih muda dari dirinya. Mereka berjumpa di sebuah bar di negara Jerman.

Media setempat mengabarkan, wnita tersebut mengajak si lelaki ke apartemennya. Di tempat tinggal wanita tersebut, mereka melakukan hubungan badan selama beberapa kali.

Ternyata wanita tersebut tidak bisa berhenti. Dia tetap meminta lelaki malang tersebut untuk kembali melakukan hubungan badan.

"Lelaki itu memenuhi keinginan si wanita untuk kembali melakukan hubungan badan, tapi dia  mencari cara supaya bisa keluar meninggalkan apartemen," kata salah seorang juru bicara pihak kepolisian.

Setelah lelaki tersebut benar-benar tidak tahan, ia akhirnya pergi lewat balkon dan meminta pertolongan polisi. Entah apa yang sedang terjadi dengan wanita tersebut, ketika dia melihat polisi berdatangan, dia malah menggoda petugas polisi agar berhubungan badan dengannya.


Lelaki tersebut berhasil diselamatkan, sementara wanita tersebut digelandang ke pengadilan. Dia dijatuhi hukuman dengan tuduhan penyerangan seksual serta penahanan diri ilegal.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Tak Tahan Berhubungan Intim Berkali-kali, Pria Ini Pilih Kabur"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...