Hal tersebut dilakukannya untuk membalas dendam kepada seseorang pria mantan pacarnya. Pria tersebut memutuskan hubungan sebab menganggap pacarnya sangat gemuk

Sakit Hati, Perempuan Ini Berikan Lemaknya pada Mantan Pacar
Seorang wanita asal Henan, Tiongkok, mengunggah gambar sedang memegang sabun yang dibuat dari lemak yang berasal dari tubuhnya sendiri.

Sebagaimana dikutip dari laman Shanghaiist, Hal tersebut dilakukannya untuk membalas dendam kepada seseorang pria mantan pacarnya. Pria tersebut memutuskan hubungan sebab menganggap pacarnya sangat gemuk.

Xiaoxiao, lalu membagikan pengalamannya saat ia menjalani operasi sedot lemak sehingga dia bisa membuat sabun yang aneh tersebut.

"Yang Xiaolei, aku membuat sebuah sabun yang berasal dari lemak ku sendiri untuk dipakai ibumu mandi. Di Tahun Baru China, waktunya untuk memberikan kejutan pada pria 'rendah' yang hanya menilai seseorang lewat penampilan luarnya," tulis Xiaoxiao lewat pesan yang dikirimkannya pada mantan kekasihnya.

Yang Xiaolei yang tak terima dengan tingkah Xiaoxiao tersebut marah dan membalas perkataanitu. Ia pun menuliskan bahwa Xiaoxiao sudah mempermalukannya lewat dunia maya. Hubungan kita, kata Yang, telah berakhir dan kamu tidak perlu melakukan operasi sedot lemak yang membuat aku jijik.

"Aku tidak boleh menilai orang lain dari penampilan? Kamu tidak perlu juga membuat jijik ibu Ku !" tulis Yang.


Sejumlah pesan lalu tersebar luas lewat media sosial serta mendapat 3.500 komentar lebih dari publik. Suara netizen berbeda-beda dalam menanggapi kejadian unik ini. Sebagian orang  menganggap bahwa Xiaoxiao berlebihan, sedangkan sebagian lagi tak percaya bahwa Yang memutuskan hubungan mereka hanya karena penampilan fisiknya.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...