pria yang berasal dari Miami ini, kehilangan hampir separuh dari tengkorak kepala dan otaknya. Kondisi kepalanya yang aneh ini, diakibatkan oleh adanya


Pria Ini Hidup Dengan Kepala Dan Otak Yang Menghilang Setengah
Carlos Rodriguez, pria yang berasal dari Miami ini, kehilangan hampir separuh dari tengkorak kepala dan otaknya. Kondisi kepalanya yang aneh ini, diakibatkan kecelekaan yang menimpa dirinya pada beberapa waktu silam.

Ketika itu, sebuah mobil mengalami kecelakaan yang menghantam mobil Carlos tepat dari arah depan kaca depannya. Mobil yang menambrak itu lalu akhirnya menabrak dan mengenai kepala Carlos.

Setelah kejadian tersebut, Carlos segara dilarikan ke rumah sakit lalu menjalani perawatan. Sebagian tengkoraknya rusak serta dagingnya kemudian dibuang. Hingga kini, ia telah sembuh sepenuhnya. Tetapi kepalanya masih tampak tanpa ada dahi.

Carlos sendiri memang memliki rekam jejak kriminal di pihak kepolisian. Sketsanya saat menjadi buronan yang dirilis oleh pihak kepolisian, sempat dianggap hasil dari foto editan, sebab memiliki kepala yang sangat aneh.
https://www.youtube.com/watch?v=Xix4Yllz-gU
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...