Setibanya di tempat kejadian, seorang lelaki yang bernama Louis J Adler, usia 66 tahun ternyata telah melepaskan tujuh ekor ayam di dalam lobi kantor pajak


Pria Frustrasi, 7 Ekor Ayam 'Serbu' Kantor Pajak
Dalam urusan perpajakan memang kerap kali mengundang rasa cemas, bahkan menimbulkan kekecewaan. Seorang lelaki di negara bagian Oregon menunjukkan kekecewaannya dengan sesuatu hal di kantor dinas pajak, hingga melepaskan beberapa ekor ayam di dalam kantor pajak tersebut.

Dikutip dari laman Register Guard, seorang polisi di kota Eugene mendatangi panggilan kekantor dinas pajak di negara bagian pada pukul 12.20 siang, 23 Desember 2015 lalu.
Setibanya di tempat kejadian, seorang lelaki yang bernama Louis J Adler, usia 66 tahun ternyata telah melepaskan tujuh ekor ayam di dalam lobi kantor pajak tersebut.

Petugas pajak pun datang bersama dengan petugas lainnya dari dinas peternakan guna mengumpulkan ayam-ayam tersebut dan membawanya ke fasilitas penampungan hewan di tempat lain dalam kota.

Pihak pengelola dari tempat penampungan di Greenhill Humane ­Society masih belum memberi tanggapan permohonan komentar dari kejadian ini. Tersangka pelaku juga masih belum bisa dihubungi. Untunglah dalam kejadian ini tidak ada yang cedera, baik bagi manusia ataupun ayam.

Juru bicara dinas pajak, yang bernama Derrick Gasperini mengungkapkan bahwa sejumlah pegawai pajak sudah pernah berhadapan dengan Adler dan ia merasa ‘frustrasi dengan hasilnya’. Dan alasan kekecewaan itu tidak jelas.

Petugas kepolisian kemudian  terpaksa mengeluarkan catatan penerobosan untuk Adler dan melarangnya untuk mendekat ke kantor pajak. Pihak juru bicara dari kepolisian yang bernama Melinda McLaughlin menjelaskan bahwa ayam-ayam tersebut tidaklah menimbulkan kerusakan yang berarti, hanya terdapat sejumlah kotoran di beberapa tempat.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...