Tapi, JR mengubah keputusan, dengan membuka stasiun Kami-Shirataki. Hal ini dikarenakan, ada seorang gadis SMU yang tiap hari selalu menggunakan jasa angkutan

Perusahaan Ini Rela Merugi Demi Layani Seorang Gadis SMU
Engaru merupakan sebuah kota kecil yang berada di Prefektur Hokkaido, negara Jepang. Sekitar 3 tahun lalu, sebuah stasiun kereta yang terdapat didekat kota itu, yaitu Kami-Shirataki, sudah ditutup.

Sebagaimana dilansir dari cctvnews, alasan dari penutupan tersebut adalah karena perusahaan kereta yang melayani pada jalur JR (Japan Railway) terus mengalami kerugian. Selain karena lokasinya yang sangat terpencil, kereta barang juga sudah tidak lagi melewati stasiun itu.

Tapi, JR mengubah keputusan, dengan membuka stasiun Kami-Shirataki. Hal ini dikarenakan, ada seorang gadis SMU yang tiap hari selalu menggunakan jasa angkutan kereta api di stasiun itu.

Gadis yang tak disebutkan namanya tersebut saat ini masih bersekolah di bangku SMU, dan dia akan lulus pada bulan Maret 2016. Jadi, hingga menjelang waktu kelulusan, JR masih mengoperasikan satu rangkaian kereta api, yang dikhususkan untuk gadis tersebut.

Setiap harinya, ada 2 rangkaian kereta yang menuju ke Kami-Shirataki. Jadwalnya sendiri tergantung dari jam masuk serta pulang sekolahnya gadis tersebut.


Setelah dia lulus, baru JR akan resmi menutup stasiun Kami-Shirataki.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...