Lelaki dengan organ kelamin robot pertama didunia, mengaku sangat siap melepas keperjakaannya sesudah ia menunggu selama 43 tahun. Lelaki tersebut bernama

Pakai Mr.P Robot, Perjaka 43 Tahun Ini Siap Rasakan Malam Pertama
Lelaki dengan organ kelamin robot pertama didunia, mengaku sangat siap melepas keperjakaannya sesudah ia menunggu selama 43 tahun. Lelaki tersebut bernama Mohammad Abad, yang dari kecil tidak mempunyai organ vital layaknya lelaki sejak berusia 6 tahun akibat kecelakaan.

Sebgaiamana dikutip dari Daily Mail, pria yang berasal dar Edinburgh, Inggris ini mengungkapkan bahwa ia kepincut oleh seorang wanita pekerja seks, Charlotte Rose yang berusia 35 tahun. Lewat proses saling kenal akhirnya Abad pun berhasil mengajak Rose untuk mengajaknya makan malam romantis di kota London sebelum akhirnya ia melampiaskan hasratnya kepada Rose.

"Aku sudah menunggu waktu cukup lama untuk hal ini dan ini bisa menjadi permulaan yang hebat di awal tahun. Mr.P robot ini bekerja dengan sangat sempurna, kini aku sangat ingin menngunakannya untuk hal itu, aku begitu bersemangat dan rasanya tak bisa menunggu lagi," ujar Abad kepada harian The Sun

Rose yang berprofesi sebagai aktivis kebebasan seks mengungkapkan bawah dirinya sendirilah yang menawarkan hal itu kepada lelaki dengan organ kelamin robot sepanjang 20 cm tersebut. Ia ingin membuktikan bahwa benda itu benar-benar bekerja, ujarnya kepada surat kabar Mirror.

"Adalah sebuah kehormatan untukku, akhirnya ia memilih untuk melakukan hal itu denganku, kita akan menikmati makan malam bersama dahulu baru kemuadian melakukan hubungan intim selama 2 jam, tentunya aku tidak akan mengenakan tarif padanya," tutur Rose.


Rose berharap apa yang dilakukan bisa mengembalikan kepercayaan diri Abad untuk menemukan seorang perempuan yang tepat untuknya di kemudian hari.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...