Nenek ini Dilarang Nikah, Ancam Lompat dari Gedung

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Nenek ini Dilarang Nikah, Ancam Lompat dari Gedung
Yuan Decai, adalah seorang nenek yang kini sudah berusia 98 tahun, mengancam akan melompat dari atas gedung apabila hubungannya dengan seorang lelaki yang ia dikasihinya tidak mendapat restu. Ganjalan pada hubungan mereka hanyalah satu, Yuan dan juga pasangannya terpaut usia yang jauh hingga 35 tahun.

Sebagaimana dilansir dari Shanghaiist,  Yuan mengatakan bahwa dia sudah menyematkan hatinya saat pertama kali berjumpa dengan Liu Zhaomin pada sebuah panti jompo di Zhenping County, Shaannx, China, di tahun 2012 yang lalu. Begitu pun dengan Liu, dia juga mengaku jatuh cinta pada nenek tersebut meski Yuan berusia 35 tahun, jauh lebih tua dari usianya.

Kadung cinta, pasangan beda usia ini  memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Tapi beberapa orang yang tinggal di panti jompo malah tidak memberi restu, bahkan mereka mencoba untuk menghancurkan hubungan mereka.

Tapi, Yuan bersikukuh untuk tetap menikah dengan Liu. Agar bisa direstui, Yuan mengeluarkan ancaman. Dia bertekad akan lompat dari lantai atas gedung untuk membuktikan pengabdian serta keinginannya menikah dengan Liu.

Yang Facai, adalah ketua panti jompo tersebut juga termasuk keberatan menyebut tantangan pernikahan untuk pasangan ini karena usia yang sangat terpaut jauh.


Tapi, kisah cinta keduanya malah menarik simpati masyarakat. Ratusan warga menggalang dana supaya pernikahan bagi Liu  dan Yuan dapat terwujud. Uang yang terkumpul kemudian dibelikan untuk cincin pernikahan, dan sisanya diberikan sebagai hadiah bagi keduanya untuk memulai hidup baru. 
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Nenek ini Dilarang Nikah, Ancam Lompat dari Gedung"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...