Nekat, Pria Ini Masuk Gereja Tanpa Busana di Vatikan

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Nekat, Pria Ini Masuk Gereja Tanpa Busana di Vatikan
Pada salah satu tempat ibadah yang ternama untuk umat Kristiani yang berada di Vatikan ini, St Pater’s Basilica, telah dibuat heboh karena aksi seorang pria, yang sangat tak pantas untuk dilakukan oleh manusia yang punya rasa malu.

Pria yang berasal dari Brazil ini diketahui bernama Luis Carlos, masuk kedalam situs umat katolik tanpa memakai sehelai benang pun menutupi badannya. Carlos hanya memakai tas dan juga sepatu.

Sebagaimana dilansir dari laman Dailystar.co.uk, pria yang berusia 44 tahun itu dalam keadaan telanjang dan tampak berjalan didalam ruangan gereja lalu menyoraki para pengunjung.

Carlos diketahui sudah menghabiskan beberapa hari di Roma. Sebelum ia menjalankan aksinya tersebut, ia diketahui sudah beberapa kali mendatangi tempat ibadah tersebut di hari sebelumnya, kemudian selfi dengan latar gereja.


Pada awalnya, dia masuk ke dalam tempat ibadah itu dengan keadaan mengenakan berbusana. Lalu ia kemudian melepaskan pakaiannya di salah satu pojok ruangan gereja dan kemudian dia berjalan ditengah keramian. Hingga kini, masih belum diketahui apa motif Carlos sampai ia berbuat tindakan yang tidak senonoh tersebut.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Nekat, Pria Ini Masuk Gereja Tanpa Busana di Vatikan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...