Info nyeleneh lainnya Klik panah

Nekat, Pria Ini Masuk Gereja Tanpa Busana di Vatikan

Info Unik :
>> Karena "Anu" suaminya terlalu besar, Sang Istri lapor Polisi
>> Tragis, Gadis Ini Diperkosa Hingga 43 Ribu Kali
>> Memperkosa sapi berkali-kali hingga hamil, Pria ini ditangkap Polisi
Nekat, Pria Ini Masuk Gereja Tanpa Busana di Vatikan
Pada salah satu tempat ibadah yang ternama untuk umat Kristiani yang berada di Vatikan ini, St Pater’s Basilica, telah dibuat heboh karena aksi seorang pria, yang sangat tak pantas untuk dilakukan oleh manusia yang punya rasa malu.

Pria yang berasal dari Brazil ini diketahui bernama Luis Carlos, masuk kedalam situs umat katolik tanpa memakai sehelai benang pun menutupi badannya. Carlos hanya memakai tas dan juga sepatu.

Sebagaimana dilansir dari laman Dailystar.co.uk, pria yang berusia 44 tahun itu dalam keadaan telanjang dan tampak berjalan didalam ruangan gereja lalu menyoraki para pengunjung.

Carlos diketahui sudah menghabiskan beberapa hari di Roma. Sebelum ia menjalankan aksinya tersebut, ia diketahui sudah beberapa kali mendatangi tempat ibadah tersebut di hari sebelumnya, kemudian selfi dengan latar gereja.


Pada awalnya, dia masuk ke dalam tempat ibadah itu dengan keadaan mengenakan berbusana. Lalu ia kemudian melepaskan pakaiannya di salah satu pojok ruangan gereja dan kemudian dia berjalan ditengah keramian. Hingga kini, masih belum diketahui apa motif Carlos sampai ia berbuat tindakan yang tidak senonoh tersebut.
Baca juga :
>> Heboh!!! Gadis Muslim Berhijab, Pegang dan Peluk Babi
>> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan saat Malam Pertama
>> Tragis! Jenazah Wanita Ini Dimakan 46 Ekor Anjing Kelaparan di Rumahnya

0 Response to "Nekat, Pria Ini Masuk Gereja Tanpa Busana di Vatikan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...