Monyet Bawa Kabur Bus Saat Sopir Tidur

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Monyet Bawa Kabur Bus Saat Sopir Tidur
Seekor monyet telah membuat ulah diterminal kota negara India. Hewan primata tersebut menyusup masuk kedalam bus yang saat itu sedang parkir, lalu memutar kunci kontak hingga menyalakan mesin, lalu memasukkan gigi transmisi  sehingga bus itu berjalan.

Dikutip dari laman Times of India, seorang supir bus dari Uttar Pradesh State Road Transport Corporation (UPSRTC) rencananya berangkat dari Pilibhit meninggalkan busnya tersebut di dekat stasiun lama di Kota Bareilly untuk mencari sejumlah penumpang. Selama 30 menit sebelum berangkat, si sopir mencoba menyempatkan diri untuk berehat sejenak.

Supit bus itu pun rebahan di barisan kursi paling belakang. Tanpa ia sadari, seekor monyet memasuki ruang kemudi lalu, monyet itu pun menyalakan mesin bus sebab kunci mesin masih tergantung.

Pengemudi bus tersebut lalu terbangun dan bergegas menuju ruang kemudi lalu mencoba mengusir hewan nakal tersebut. Karena panik, sang monyet itu malah tidak sengaja memindahkan gigi transmisi ke tingkat 2 sebelum monyet itu melompat dari bus.

Sejumlah calon penumpang pun berlarian menyelamatkan diri saat melihat bus tanpa sopir tersebut menuju ke arah mereka. Menurut Manajer wilayah UPSRTC , SK Sharma, pengawas di stasiun itu tidak mengetahui alasan dari kejadian tersebut.

“Untung sang sopir berhasil menguasai kembali kendali busnya meskipun telah menabrak 2 bus lain yang sedang parkir," ujar Sharma.

Sharma melanjutkan, “Monyet-monyet menjadi gangguan yang berulang di stasiun serta bengkel bus di mana hewan tersebut kerap kali mengganggu kendaraan-kendaraan yang sedang diperbaiki. Monyet-monye itu juga merusak sejumlah kamera CCTV di stasiun. 3 tahun lalu kami memohon kepada [ihak pemerintah setempat untuk menanganinya, namun monyet-monyet tersebut kembali lagi.”
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Monyet Bawa Kabur Bus Saat Sopir Tidur"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...