Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
Karakter seorang bos mafia, yang terdapat dalam bayangan itu seorang pria yang bertubuh kekar, dan berusia diatas 30 tahun, dengan wajah garang. Setidaknya, karakter tersebut biasa muncul sebagai sang mafia di layar kaca.

Siapa menduga, ternyata ada seorang anak yang berusia 16 tahun bisa menjadi seorang bos dari para mafia di negara China. John Willis, adalah anak 16 tahun tersebut yang dianggap beruntung.

Setelah ayahnya menghilang entah kemana, kemudian ibunya meninggal, remaja belia ini menggunakan steroid untuk membuat badannya tampak kekar, dan meyakinkan kepada pemilik klub di Boston bahwa ia sudah berusia 18 tahun serta cukup untuk menjadi tukang pukul.

Beberapa hari setelah dia membantu orang Asia yang bernama Woping Joe, John yang hanya memiliki uang 76 sen, tanpa sengaja menelpon sebuah nomor yang mengubah jalan hidupnya. Tak lama kemudian, ia lalu dijemput mobil BMW yang lengkap dengan lelaki China.

Sebagaimana dilansir dari Daily Mail, anak 16 tahun tersebut terkenal dengan julukan White Devil, atau Bac Guai John, mafia kedua yang sangat ditakuti di China.

Menyadari pentingnya bahasa dalam pekerjaannya sebagai mafia, John lalu belajar bahasa China dengan 2 dialog yang berbeda, Toisan dan Kanton, selain bahasa Inggris dan Vietnam. Dia juga mempelajari aksen bahasa itu dari film serta lagu China.


Pria yang sudah memiliki satu putri ini, sedang berada di balik jeruji, disebabkan beberapa kali terlibat dalam kasus narkoba serta dipenjara selama 20 tahun. Kisah mengenai kehidupannya sebagai mafia serta kisah cintanya dengan perempuan Vietnam-Amerika, Anh Nguyen sudah diabadikan pada sebuah buku yang berjudul "White Devil."
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...