menjalankan tugasnya, tubuh Brendan akan ditutupi dengan pakaian khusus berupa mantel karet dan tampon, supaya dapat mengcovernya dari timbunan kotoran manusia

Lihat Pekerjaan Pria Ini, Tiap Hari Menyelam Dalam Tinja
Apa anda masih tidak puas dan bersyukur dengan pekerjaan anda sekarang ini, walaupun halal. Apabila kamu termasuk orang yang demikian, mungkin sebaiknya kamu melihat pekerjaan yang rutin dilakoni setiap hari oleh pria ini sebagai perbandingan, supaya kamu tidak banyak mengeluh.

Pria ini bernama Brendan Walsh, yang sudah menghabiskan sepanjang harinya dengan menyelam dalam tangki tempat pembuangan kotoran, supaya memastikan konsiai mesin yang terendam.

Sebagaimana dilansir dari laman Dailystar.co.uk, saat sebelum beroperasi dalam menjalankan tugasnya, tubuh Brendan akan ditutupi dengan pakaian khusus berupa mantel karet dan tampon, supaya dapat mengcovernya dari timbunan kotoran manusia.

Pekerjaan ini memang kelihatannya sangat tidak bagus. Tapi brendan yang merupakan ahli mekanik tersebut mengklaim, bahwa ia mencintai pekerjaannya tersebut. Menurutnya yang sudah menekuni pekerjaannya tersebut selama 14 tahun itu, bahwa pekerjaan menyelam sebagaimana dirinya, tidaklah bisa jika dilakoni oleh mereka yang berjantung lemah.


‘’ini bukanlah pekerjaan yang cocok untuk orang yang berjantung lemah. Serta lebih sulit dari penyelam biasa dan kamu tidak bisa melihat sesuatu apapun.” Ujar Brendan menjelaskan. 
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...