Lepas dari Polisi, Perampok Masuk Mulut Buaya dan Tewas

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Lepas dari Polisi, Perampok Masuk Mulut Buaya dan Tewas
Ada pepatah yang nmengatakan 'keluar mulut harimau, masuk mulut buaya' yang artinya keluar dari situasi genting, tapi dihadapkan kembali dengan situasi yang jauh lebih parah.

Hal ini berlaku secara harfiah untuk perampok yang satu ini. Ia tewas dimakan oleh seekor buaya sepanjang 3 meter saat ia bersembunyi dari pihak kepolisian.

Dilansir dari laman Telegraph, jasad Matthew Riggins, pria yang berusia 22 tahun penduduk Palm Bay, Florida ini ditemukan di sebuah danau di Barefoot Bay pada 23 November 2015 yang lalu, 10 hari setelah ia dilaporkan hilang, dia diduga telah menjadi santapan buaya.

Semua berawal saat polisi mendapat panggilan dari masyarakat pada 10 November di malam hari di Barefoot Bay. Warga melaporkan bahwa ada 2 orang pria yang berpakaian serba hitam-hitam yang bersikap sangat mencurigakan di sekitar wilayah mereka.

Menanggapi panggilan tersebut, polisi pun melancarkan pencarian dengan unit K-9 (satuan pasukan khusus anjing) dan helikopter.

Menurut laporan dari petugas, Riggins sempat menghubungi kekasihnya, untuk memberitahu bahwa ia dan seorang temannya sedang dicari oleh polisi.

Riggins diduga melompati pagar rumah dan juga pagar di danau, saat itulah dia dihadapi oleh buaya.

Jasad Riggins kemudian ditemukan oleh tim selam kepolisian yang berpatroli di wilayah tersebut. Saat mereka melakukan evakuasi pada jasadnya, juru bicara kepolisian mengatakan bahwa mereka diserang seekor buaya yang berukuran sepanjang 3 meter ketika mendekati air.

Menurut kabar, pihak polisi lalu mengerahkan petugas dari Florida Fish and Wildlife Conservation Commission untuk dapat menangkap dan menyuntik mati hewan ganas tersebut.

Melalui hasil pemeriksaan forensik yang dilakukan pada buaya, polisi pun menemukan kecocokan terhadap jasad dari Riggins. Potongan-potongan tubuh di dalam perut buaya menjadi bukti bagian dari tubuh Riggins.

Sementara itu petugas polisi mengungkapkan mereka telah menangkap seorang lelaki yang diyakini adalah rekan Riggins. Tapi ia menolak untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam kasus ini.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Lepas dari Polisi, Perampok Masuk Mulut Buaya dan Tewas"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...