Karena cemburu buta seorang istri bernama Suryati Matias usia 38 tahun, tega memotong ‘burung’ punya suaminya yang bernama Jhon Bawohe usia 40 tahun

Lelah Layani Istri, ‘Burung’ Suami Malah Dimutilasi
Karena cemburu buta seorang istri bernama Suryati Matias usia 38 tahun, tega memotong ‘burung’ punya suaminya yang bernama Jhon Bawohe usia 40 tahun. Kejadian yang mengejutkan ini terjadi di Desa Saluta, Kecamatan Galela Utara, Kabupaten Halmahera Utara, Prov. Maluku Utara.

Peristiwa naas ini terjadi pada hari Senin (22/12/15) saat dini hari tepatnya jam 00.30 WIT, ketika suaminya tertidur sangat lelap setelah ia lelah memuaskan istrinya. Suryati mengaku bahwa ia sudah menyiapkan sebilah pisau diatas ranjang yang ditutup kain. Tidak lama kemudian, lalu dengan tangan kirinya, suryati memegang kemaluan suaminya dan dengan tangan kanan memotong kemaluan dengan pisau tajam.

Mendengar peristiwa tersebut, keluarga korban pun langsung melaporkan tindakan Suryati ke Polres Halmahera Utara. Di hadapan polisi, pihak keluarga korban pun menceritakan bahwa sang pelaku nekat memotong organ vital suaminya dikarenakan ia merasa sakit hati sebab diduakan korban.

“Padahal, si pelaku tidak ada bukti. Sebagai dari pihak korban, kami tetap ingin meminta kasus ini diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Kami juga akan mengajukan permohonan perceraian,” kata keluarga korban kepada polisi.

Sementara korban yang mengalami perdarahan dilarikan ke RSUD Tobelo dan menjalani perawatan intensif. Karena kejadian tersebut, organ kemaluan korban mengeluarkan darah serta luka yang cukup serius. Korban pun dirawat di RSUD tersebut.


KSPK SIF A IPDA Taufik Saimima membenarkan adanya laporan tersebut dan sedang diproses. Ia menjelaskan, setelah pelaku memotong kemaluan suaminya, sang pelaku pun langsung menyerahkan diri ke Polres.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...