menetapkan perawat DS menjadi tersangka atas kasus kepala bayi yang lepas saat persalinan. Tapi polisi tidak menahan DS. Pihak kepolisian hanya mengharuskan

Kepala Bayi Terlepas Saat Persalinan, Perawat DS Jadi Tersangka
Polres Asahan, Provinsi Sumatera Utara, telah menetapkan perawat DS menjadi tersangka atas kasus kepala bayi yang lepas saat persalinan. Tapi polisi tidak menahan DS. Pihak kepolisian hanya mengharuskan DS untuk wajib lapor.

Kasatreskrim Polres Asahan AKP Anderson Siring-ringo,  mengungkapkan bahwa pihaknya sedang mendalami kasus ini. Petugas meminta keterangan pada sejumlah saksi termasuk juga dukun beranak, suami korban, serta dokter spesialis kandungan.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin, 11 Januari 2016. Perawat DS yang biasa menolong proses persalinan, membantu Farida untuk melahirkan bayinya. Persalinan tersebut berlangsung di rumah Farida yang terletak di Desa Aek Tarum, Bandar Pulau Asahan.

Namun, kejadian fatal terjadi ketika persalinan. Kepala bayi terlepas. Pihak keluarga yang mengetahui peristiwa tersebut segera melarikan Farida ke RSUD Abdul Manan Simatupang Kisaran. Lalu tim medis lantas mengeluarkan badan bayi perempuan yang sudah tak berkepala tersebut.


Sang ibu, Farida menjalani perawatan di Rumah sakit Abdul Manan Simatupang Kisaran. Sementara jasad dari bayi perempuan selanjutnya diautopsi di RSUD Siantar.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...