Fantastis!! Pria Ini Miliki 1.497 Kartu Kredit Aktif, Baca Kisahnya

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Fantastis!! Pria Ini Miliki 1.497 Kartu Kredit Aktif, Baca Kisahnya
Walter Cavanagh, adalah pria yang akhirnya berhasil memecahkan rekor Guinnes Worl Record setelah dia memiliki jumlah kartu kredit yang mencapai jumlah yang sangat fantastis.

Kesemua kartu kreditnya yang masih aktif itu, hampir mencapai 1.500 buah. Pihak Guinnes World Record, menjuluki Walter sebagai ‘Mr Palstic Fantastic’. Kemudian selain itu, Mr Plastic ini juga diketahui memiliki dompet paling panjang di dunia. Sebab ia harus memuat hampir kesemua kartu kreditnya yang lumayan banyak tersebut.

Sebagaiamana dilansri dari Odditycentral.com, dompet yang dimilikinya tersebut panjangnya mencapai 250 kaki, dan beratnya mencapai 38 pound serta dapat memuat hingga 800 kartu kredit. Namun biasanya Walter hanya membawa beberapa kartu saja. Sementara dari sisanya itu dia simpan di kotak deposit bank.

Barang-barangnya itu, pertama kali dia mulai mengumpulkannya pada tahun 1960an. Pada waktu itu dia bersama salah seorang temannya mulai mengoleksi kartu kredit. Dengan membuat taruhan keduanya, siapa yang paling sedikit koleksinya, maka dialah yang harus mentraktir makan malam.


Tapi di kala itu, temannya hanya mengoleksi 138 kartu kredit sementara Walter berhasil melampuinya dengan mengumpulkan 143 kartu kredit. Walter mengaku, dari kejadian tersebut dia terus mengoleksi kartu kredit, sampai akhirnya dia berhasil memecaghkan rekor Guinnes Worl Record.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Fantastis!! Pria Ini Miliki 1.497 Kartu Kredit Aktif, Baca Kisahnya "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...