Dua Wanita ini Carikan Istri Baru Buat Suami Mereka

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Dua Wanita ini Carikan Istri Baru Buat Suami Mereka
Entah terbuat dari apa hati kedua wanita ini. Keduanya dengan sangat rela mencarikan istri baru serta jauh lebih muda untuk suaminya, termasuk dengan menyiapkan pesta serta bulan madunya.

Seorang pria yang sudah berusia 70 tahun berasal dari Jeddah mengaku mendapat kejuatan yang luar biasa dari kedua istrinya. Kedua wanita tersebut mengijinkan suaminya menikah lagi untuk yang ketiga kalinya, sekaligus dengan menawarkan seorang calon istri yang jauh lebih muda.

Suami beruntung tersebut bernama Awad bin Aouaimer Al-Thouaibi yang mengungkapkan kepada media lokal, bahwa ia sangat tidak percaya dari apa yang ia dengar ketika kedua istrinya mengutarakan ide tersebut.

Bagaimana pun, kedua istrinya terlihat serius dengan penawaran tersebut, dan juga keduanya mengatakan, bahwa mereka melakukan hal ini karena cinta serta menghargai saya, dan mereka ingin saya bahagia," ujarnya sebagaimana dikutip dari laman Arabnews.

Untuk resepsi pernikahannya sendiri digelar di kota yang sama. Semua dari persiapan serta prosesi sudah diatur oleh kedua istrinya. Pria ini pun tak henti-hentinya begitu memuji kedua istrinya yang telah menepati janji mereka serta membuat semua persiapan sampai pada mengatur acara di hari H.

Tidak hanya persiapan seta pelaksanaan di hari H, kedua istrinya juga menyiapkan perjalanan bulan madu untukl Awad serta istri barunya.


Tidak semua orang menyambut kondisi tersebut dengan positif. Beberapa orang menduga, bahwa kedua istri Awad menyimpan rasa sakit hatinya dengan bersikap seolah-olah ikut bahagia pada pernikahan tersebut. 
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Dua Wanita ini Carikan Istri Baru Buat Suami Mereka"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...